Pose Untuk Sampul Majalah, Jennifer Aniston Dihujani Kritik

Penulis: Eka Azwin Lubis

Pose Untuk Sampul Majalah, Jennifer Aniston Dihujani Kritik

Salah satu foto Jennifer Aniston dalam sampul majalah InStyle (Mirror)

Minggu, 8 September 2019 | 20:52

Analisadaily - Jennifer Aniston 'diserang' penggemarnya sendiri setelah menjalani sesi pemotretan untuk serangkaian sampul majalah InStyle.

Artis berusia 50 tahun itu tampil di lima edisi majalah InStyle untuk bulan Oktober dengan berbagai pakaian dan pose. Dalam setiap edisi juga menampilkan wawancara panjang bertajuk 'Jennifer Aniston - Babe Eternal'.

Di akun Instagram-nya, InStyle membagikan foto-foto Jennifer Aniston yang akan menjadi sampul mereka. Namun tanggapan kurang baik justru ditulis para penggemar setelah melihat berbagai posenya.

Dalam sebuah foto terlihat Jen memegang rambut panjangnya dengan berbagai perhiasan emas di tangan dan leher. Pose inipun dikomentari penggemar: "Tutup yang indah, tapi mengapa warna (kulitnya) sepuluh kali lebih gelap dari yang sebenarnya?"

Sementara penggemar lain menulis: "Cintailah dia, tetapi kulit perlu disikat."   

Sampul berikutnya menampilkan wajah Jen dari dekat dengan penutup kepala di atas rambut pirangnya.

"Akankah (terlihat) Jennifer Aniston yang asli, tolong berdiri!" tulis seorang penggemar, dilansir dari Mirror, Minggu (8/9).

Para penggemar melihat bintik-bintik di kulit wajah Jen dalam foto tersebut. Alhasil ada pula yang coba membuat tagar #fakefreckles.

Foto berikutnya menunjukkan Jen dengan pakaian kerja sambil mengayunkan blazer putih. Seorang penggemar menulis: "sangat kuat."

Sementara penggemar lain menulis bahwa seharusnya ini menjadi satu-satunya foto Jen yang dimuat dalam sampul InStyle.

Di sampul lainnya, Jen menampilkan gaya 80-an dengan jaket kulit dan pita di rambut. Sampul terakhir memamerkan kulit kecokelatan Jen dengan tank top bergaris dan eyeliner.

InStyle coba menggali Jen sebagai karakter yang memberi banyak orang inspirasi. Judul edisi ini adalah: "Bersorak untuk Jennifer Aniston, wanita itu memiliki banyak hal untuk dibanggakan."

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar