Pixar Rayakan Hari Ibu

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Pixar Rayakan Hari Ibu

Coco (Aceshowbiz)

Selasa, 16 Mei 2017 | 13:19

Analisadaily - Untuk merayakan Hari Ibu, Pixar berbagi video dari potongan-potongan film animasinya. Video menyoroti ibu-ibu cantik di beberapa film Pixar dan diakhiri dengan sebuah adegan dari film Coco.

Video termasuk klip dari film Finding Dory, Inside Out dan Brave. Potongan video Finding Dory menampilkan pertemuan antara karakter tituler dan ibunya. Sementara bagian Inside Out menunjukkan kehangatan hati antara Riley dan orang tuanya.

Brave mengingatkan kita hubungan antara karakter utama Merida dan ibunya. Terakhir, film Coco yang akan dirilis 21 November mendatang mempersembahkan penampilan karakter utama Miguel (disuarakan oleh Anthony Gonzalez) yang memberi ciuman pada neneknya.

Coco adalah film baru dari Pixar yang menceritakan seorang anak laki-laki Meksiko berusia 12 tahun bernama Miguel. Dia ingin menjadi seorang musisi meski keluarganya melarang dia bermain musik. Dia ingin membuktikan bakatnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/5), Miguel akan bertemu penipu bernama Hector (disuarakan Gael Garcia Bernal). Dari sini, Miguel memulai sebuah petualangan untuk mengungkap misteri di balik sejarah keluarganya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar