Pink Mendapat Penghargaan di London’s BRIT Awards

Penulis: Christison Sondang Pane

Pink Mendapat Penghargaan di London’s BRIT Awards

Bintang Pop terkenal, Pink (People)

Kamis, 7 Februari 2019 | 14:22

Analisadaily – Bintang Pop terkenal, Pink, akan menerima Outsanding Contribution to Music Award di BRITs di O2 Arena, London, 20 Februari 2019. Kabar gembira itu disampaikan penyelenggara penghargaan musik pop Inggris, Kamis (7/2).

Pemenang Grammy Award, yang dikenal karena lagu-lagu topnya seperti ‘Raise Your Glass’, ‘Just Like a Pill’ dan ‘What About Us’ juga akan menjadi penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, yang pertama menerima hadiah.

“Sejak awal karir saya, para penggemar Inggris telah menjadi yang paling sengit dan loyal di dunia. Saya dengan rendah hati menerima kehormatan ini dan berada di perusahaan sekelompok ikon Inggris yang terkenal,” kata Ping.

Dilansir dari Reuters, ia telah menjadi penyanyi ternama sejak merilis album-albumya pada tahun 2000, yang saat itu ada nama-nama penyanyi lain yang hebat, yaitu David Bowie, Elton John, Queen dan Spice Girl, yang juga akan menerima penghargaan.

Hingga saat ini, Pink sudah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia, danrencananya ia juga dipercaya akan menutup acara tahun tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar