Pete Davidson Syuting Untuk Film Terbarunya

Penulis: Christison Sondang Pane

Pete Davidson Syuting Untuk Film Terbarunya

Pete Davidson dan Bel Powley sedang makan dalam proses syuting (Metro)

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:24

Analisadaily - Pete Davidson terlihat syuting untuk film barunya di New York, tapi dia tidak akan bekerja terlalu keras untuk menjadi karakter, karena dia dikabarkan bermain sendiri.

Komedian Saturday Night Live ini tampak sedang syuting adegan intens dengan aktris Inggris, Bel Powley di tempat makan di Staten Island, New York.

Proyek yang disutradarai Judd Apatow ini belum diberi judul, dan merupakan komedi semi-otobiografi berdasarkan kehidupan Pete dan kematian ayah Pete, seorang petugas pemadam kebakaran Kota New York yang terbunuh dalam peristiwa 11 September.

Saat itu, Pete baru berusia tujuh tahun ketika kehilangan ayahnya, Scott Davidson, dalam serangan teror di World Trade Center pada 11 September 2001, dan Pete secara teratur merujuk kematian ayahnya dalam pekerjaannya.

Dilansir dari Metro, Kamis (27/6), film ini telah mendaftarkan sejumlah nama besar untuk proyek ini, termasuk BFF Pete, Machine Gun Kelly - alias Colson Baker. Ini bukan pertama kalinya MGK dan Pete naik ke layar lebar bersama-sama.

Sebelumnya, mereka di film biografi Motley Crue, The Dirt?, dan juga membintangi Big Time Adolescence bersama yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival.

Lokasi pembuatan film untuk proyek baru ini juga berarti Pete tidak akan memiliki banyak perjalanan ke tempat kerja - ia benar-benar tinggal di Staten Island dan secara teratur menampilkan pinggiran kota New York dalam rutinitas berdiri.

Karya ini akan dirilis pada Juli 2020, dan juga dibintangi Steve Buscemi, Marisa Tomei, Bill Burr, Maude Apatow dan Pamela Adlon.

Film ini akan menjadi film fitur pertama yang disutradarai Judd Apatow sejak Amy Schumer's Trainwreck pada 2015, peran yang membantunya bertransisi dari seorang pelawak ke seorang aktor.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar