Pernikahan Priyanka Chopra Dan Nick Jonas Bohong?

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Eka Azwin Lubis

Pernikahan Priyanka Chopra Dan Nick Jonas Bohong?

Priyanka Chopra (Aceshowbiz)

Jumat, 7 Desember 2018 | 11:41

Analisadaily - Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja melangsungkan pernikahan di negara asal mempelai wanita, yakni India.

Namun pernikahan kedua penyanyi itu disinyalir hanya untuk mencari sensasi semata alias bohong. Benarkah demikian?

Menanggapi tudingan tersebut, Priyanka langsung memberikan komentar. Dia membantah secara tegas tentang berita yang menyebut pernikahannya hanya kebohongan belaka.

Penyanyi berusia 36 tahun itu bahkan marah kepada media The Cut yang pertama kalinya memberitakan hal tersebut, Selasa (4/12) kemarin.

"Saya bahkan tidak ingin berkomentar. Ini bahkan tidak ada direncana saya. Saya sedang sangat bahagia sekarang. Berita seperti ini tidak bisa mengganggu kebahagiaan saya," kata Priyanka, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/12).

Tidak hanya Priyanka, Nick juga memberikan komentarnya di Twitter. Dia mengatakan seharusnya majalah yang berbasis di New York tersebut malu menerbitkan berita yang tidak benar hanya untuk sensasional.

"Ini menjijikkan. @TheCut seharusnya malu kalau ada orang yang menulis kata-kata jahat seperti itu," tulis Nick Jonas.

Majalah The Cut sendiri telah meminta maaf atas kesalahan mereka kepada pasangan tersebut. Pihak redaksi mengakui seharusnya tidak menerbitkan berita seperti itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar