Perias Kota Medan Unjuk Kebolehan di Kompetisi‎ Make Up

Perias Kota Medan Unjuk Kebolehan di Kompetisi‎ Make Up

Kompetisi‎ make up ‎bertema 'Make Up Party Experience, di Atrium Plaza Medan Fair

(rel/rzd)

Kamis, 12 September 2019 | 10:44

Analisadaily (Medan) - Sebanyak 137 peserta mengikuti kompetisi‎ make up ‎bertema 'Make Up Party Experience, di Atrium Plaza Medan Fair, Rabu (11/9) kemarin.

Direncanakan, pemenang 1, 2 dan 3 akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti grand final‎ bersama peserta dari kota lain.

"Secara keseluruhan, kegiatan ini digelar di 20 kota se-Indonesia. Medan merupakan kota ke-9 dan diikuti 137 perias handal," kata Marketing dan Promosi QL Cosmetic‎, sebut‎ Nuryadi Lubis, Kamis (12/9).

Menurutnya, para peserta dinilai oleh tiga juri professional, yakni Cheny Han, Kuntadi, dan Fauziah Nur Lubis, yang juga Ketua DPD Harpi Melati Sumut‎.

Dikatakan Nurhati, melalui event ini, pihaknya berharap para perias Kota Medan dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa tampil ‎di tingkat nasional.

Terbukti, perias-perias Kota Medan sangat handal dan ini kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kemampuan. Tentunya sekaligus peluang bagi kami untuk lebih mengenalkan produk kepada masyarakat.‎

Nuryadi menambahkan, saat ini peluang untuk menjadi perias profesional semakin terbuka lebar. Banyak bidang yang membutuhkan perias-perias berbakat.

"Berbeda dibanding zaman dulu. Saat ini perias juga banyak diminati orang sejak usia muda dan termasuk dalam profesi‎ menjanjikan. Terbukti, salah seorang peserta kompetisi ini masih berusia 12 tahun," sebutnya.

Dia juga berujar, untuk menjadi perias handal, harus ‎menjalani beberapa tahun dimulai dari belajar atau sekolah rias, melihat-lihat media sosial tentang tata rias dan terpenting kerap mengikuti perlombaan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar