Perbedaan Kisah Cinta Brad Pitt Dengan Jennifer dan Angelina

Penulis: Eka Azwin Lubis

Perbedaan Kisah Cinta Brad Pitt Dengan Jennifer dan Angelina

Brad Pitt (Getty Images)

Rabu, 17 Juli 2019 | 21:54

Analisadaily - Brad Pitt sudah pernah dua kali menikah, yakni dengan Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Namun keduanya sama-sama tidak bertahan lama.

Banyak drama yang terjadi ketika Brad membangun bahtera rumah tangga dengan Jennifer. Begitu juga ketika dia merajut hubungan dengan Angelina.

Namun ada perbedaan mendasar ketika Brad menjalani pernikahan dengan Jennifer dan saat bersama Angelina.

Waktu pacaran

Brad Pitt pertama kali bertemu Jennifer pada tahun 1999. Tak butuh waktu lama, mereka melangsung pernikahan setahun kemudian (2000) di sebuah perkebunan Malibu, California, dengan biaya mencapai 1 juta $.

Meski dianggap sebagai pasangan paling romantis, namun pernikahan itu tidak berlangsung lama. Brad dan Jennifer akhirnya bercerai tahun 2005.

Brad Pitt dan (Getty Images)

Brad Pitt Jennifer Aniston dan (Getty Images)

Pada saat ini Brad sudah bertemu Angelina Jolie. Ketertarikannya terhadap Angelina sama cepatnya ketika pertama kali dia jatuh hati kepada Jennifer.

Setelah beradu akting dalam Film Mr And Mrs Smith, Brad dan Ange langsung tak terpisahkan. Mereka sering menghabiskan liburan bareng di tempat-tempat romantis.

Namun bersama Angelina, Brad tidak langsung melaksanakan pernikahan. Mereka pacaran hampir sepuluh tahun sebelum resmi menikah pada 2014.

Lagi-lagi pernikahan ini tidak berlangsung lama. Angelina mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016 setelah kerap bertengkar dengan aktor berusia 55 tahun itu.

Tidak ada anak versus banyak anak

Ketika menjalani pernikahan dengan Jennifer, Brad tidak berencana memiliki anak. Padahal sang istri sangat mengidamkan rumah tangga ideal yang tentunya diwarnai dengan kehadiran anak-anak sebagai buah cinta mereka.

Hingga resmi bercerai, Jennifer dan Brad tidak memiliki anak. Banyak pihak yang menyebut hal ini salah satu penyebab pernikahan mereka tidak bertahan lama.

Brad Pitt dan

Brad Pitt dan Angelina Jolie yang lagi hamil (Getty Images)

Namun itu semua berubah ketika Brad bertemu Angelina. Mereka mengadopsi tiga anak dari panti asuhan di Asia dan Afrika. Selain itu mereka juga memiliki tiga anak kandung, dua diantaranya kembar.

Pasang surut pernikahan

Brad dan Jen sering dipuji sebagai 'pasangan paling sempurna di Hollywood' karena mereka sering menjadi objek drama paparazzi.

Namun setelah bercerai, Brad justru mengungkapkan bahwa dirinya bosan dengan kehidupannya bersama Jennifer. Tak mau kalah, Jen juga mengatakan hal yang sama.

"Kami memiliki ikatan, tapi kami seperti orang lain," kata Jennifer, dilansir dari Mirror, Rabu (17/7).

Sementara hubungan rumah tangga Brad dan Angelina tidak terlalu sering menjadi incaran paparazzi. Keduanya sama-sama berkomitmen untuk menjaga hal privasi dalam rumah tangga mereka.

"Brad dan saya memiliki masalah, kami pernah berkelahi, punya masalah seperti pasangan lainnya. Namun kami juga memiliki hari-hari untuk berlibur, benar-benar gila dan itu tidak harus terekspos media," ujar Angelina.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar