Perankan Joker, Joaquin Phoenix Dapat Pujian

Penulis: Reza Perdana

Perankan Joker,  Joaquin Phoenix Dapat Pujian

(Daily Mail)

Senin, 7 Oktober 2019 | 13:58

Analisadaily - Mark Hamill memuji penampilan Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, dan mengatakan Joaquin sebagai seorang brilian, seperti dilansir dari Asia One, Senin (7/10).

Aktor berusia 68 tahun ini memerankan karakter ikonik dalam Batman: The Animated Series pada tahun 1992, dan telah memuji kinerja Joaquin dalam film Joker yang disutradarai Todd Phillips.

Mark, yang terkenal karena memerankan Luke Skywalker dalam film-film Star Wars, menulis di Twitter: "The #JokerMovie dibuka hari ini. Joaquin Phoenix, Todd Phillips, dan Scott Silver, luar biasa dengan brilian menata ulang karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya! Dua jempol."

Film baru ini tampaknya membagi opini di antara penggemar dan kritikus. Tetapi sutradara Todd Phillips baru-baru ini menampar kritik terhadap adegan kekerasan film tersebut.

Dia berkata: "Itu hal yang mengejutkan. Saya pikir, bukankah itu hal yang baik, untuk menempatkan implikasi dunia nyata pada kekerasan? Bukankah itu hal yang baik untuk menghilangkan elemen kartun tentang kekerasan yang telah kita miliki menjadi begitu kebal?"

"Saya sedikit terkejut ketika berbelok ke arah itu, bahwa itu tidak bertanggung jawab. Karena, bagi saya, sangat bertanggung jawab untuk membuatnya terasa nyata dan membuatnya memiliki bobot dan implikasi."

Todd juga menggambarkan kritik itu sebagai pengalaman belajar, dan menambahkan bahwa ia ingin para penonton membentuk opini mereka sendiri tentang film tersebut.

Berbicara di pemutaran film baru-baru ini, ia menjelaskan: "Ada banyak yang dikatakan tentang film ini, banyak yang saya katakan juga. Saya telah belajar. Saya sangat senang bahwa Anda di sini dan akhirnya kami dapat membiarkan film berbicara untuk dirinya sendiri."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar