Penonton Terbanyak, BTS dan Hasley Ciptakan Sejarah

Penulis: Christison Sondang Pane

Penonton Terbanyak, BTS dan Hasley Ciptakan Sejarah

BTS (Bangtan Boys) dan Hasley (Aceshowbiz)

Senin, 15 April 2019 | 18:22

Analisadaily – BTS (Bangtan Boys) dan Hasley membuat sejarah dengan musik mereka berjudul ‘Boy with Luv’ yang memiliki jumlah penonton terbanyak di YouTube.

“Ya, kami masih menjalankan angka. Tapi kami dapat menginformasikan, prestasi ‘Boy with Luv’ dan Hasley sekarang, secara resmi debut 24 jam paling banyak ditonton di @YouTube History,” bunyi akun resmi YouTube pada Sabtu 13 April 2019.

Ini menjadi pencapaian terbanyak BTS sepanjang sejarah musik. Selain itu, mereka juga menjadi tamu musik pertama dari dari Korea Selatan yang hadir diacara sketsa AS ‘Saturday Night Live’.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/4), boy band K-Pop ini akan melakukan trek dengan Hasley di Billboard Music Awards 1 Mei mendatang. Mereka didominasikan dalam kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist.

Tidak hanya itu, BTS baru-baru ini dikonfirmasi sebagai artis Asia pertama yang melebihi lima miliar aliran di Spotify.

Akan tetapi, YouTube belum merilis angka pasti video musik ‘Boy with Luv’. Namun, jumlahnya menggantikan BLACKPINK untuk ‘Kill This Love’ yang dilihat 56.7 juta penonton per 24 jam. Rekor sebelumnya dipegang Ariana Grande ‘Thank U, Next’, 55.4 juta penonton.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar