Penghentian Aplikasi 'Swift Life' Buat Penggemar Marah

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Penghentian Aplikasi 'Swift Life' Buat Penggemar Marah

Taylor Swift (Daily Mail)

Minggu, 6 Januari 2019 | 09:38

Analisadaily - Taylor Swift menutup aplikasi media sosialnya, Swift Life, setelah lebih dari setahun dirilis. Penyanyi Blank Space tersebut meluncurkan aplikasi pada bulan Desember 2017, tak lama setelah rilis album keenamnya Reputation.

Aplikasi ini memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi dengannya secara langsung. Kemudian, aplikasi memungkinkan pengguna mengunduh konten eksklusif dan mendapatkan akses prioritas ke tiket konser.

"Ketika era Reputation berakhir, waktu Swift Life akan berakhir juga," tulis Taylor di media sosial, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (6/1).

"Aplikasi ini tidak lagi tersedia untuk diunduh sejak 1 Februari 2019. Swift Life akan ditutup. Penggemar bisa menggunakan mata uang virtual yang telah mereka kumpulkan. Tidak ada pembelian dalam aplikasi hingga Februari," tambahnya.

Memberhentikan aplikasi ini langsung memberikan banyak komentar dari penggemar. Banyak dari mereka marah dan kecewa, karena tidak bisa lagi berinteraksi dengan Taylor secara langsung.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar