Penggemar Menangis Setelah Chance the Rapper Batal Konser

Penulis: Christison Sondang Pane

Penggemar Menangis Setelah Chance the Rapper Batal Konser

Chance the Rapper (Aceshowbiz)

Minggu, 21 Juli 2019 | 11:09

Analisadaily – Chance the Rapper menarik diri dari kemegahan Australia di Grass Festival, Minggu (21/7) karena jatuh sakit. Padahal, bintang hip-hop ini akan menjadi tajuk utama acara di Wooyung.

Namun kabar buruk menimpa sang bintang dan juga para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan aksi panggungnya. Panitia mengumumkan, dia keluar karena penyakit yang tidak terduga menerpanya 24 jam sebelum dia tiba di panggung.

"Kami telah menerima berita, Chance the Rapper tidak lagi dapat mencapai Aus untuk #SITG2019 karena sakit. Kami berharap Peluang pemulihan yang cepat," tulis sebuah tweet dari kepala festival dilansir dari Aceshowbiz.

Para penggemar di festival itu mengatakan, mereka sangat terpukul dengan ketidakhadirannya, Melissa Fernandez menyampaikan kesedihannya.

"Dia adalah pemain yang jarang tampil di Australia dan dia akan merilis album baru minggu depan jadi kami pikir kami akan melihatnya. Aku dengar dia adalah pemain hebat yang akan menjadi tindakan penutup yang bagus untuk Splendor,” tulisnya di akun Twitter dengan menambah emotion menangis.

Chance the Rapper langsung digantikan sebagai headliner oleh grup hip-hop Australia Hilltop Hoods . Ini adalah pembatalan terbaru untuk musisi setelah di Eropa musim panas ini dengan membatalkan serangkaian tanggal festival.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar