Penggemar di Seluruh Dunia Peringati Debut Pertama Wanna One

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Penggemar di Seluruh Dunia Peringati Debut Pertama Wanna One

Wanna One (Soompi)

Selasa, 7 Agustus 2018 | 12:08

Analisadaily - Meski baru satu tahun berkiprah di dunia musik Korea Selatan, nama Wanna One sudah menjadi trending topic, dan grup ini sudah mendapatkan penggemar yang membuming di seluruh dunia.

Wanna One baru saja memperingati debut pertama mereka. Perayaan ini tidak hanya diperingati oleh penggemar dari Korea Selatan. Penggemar di seluruh dunia ikut merayakannya dengan berbagai cara.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/8), perayaan yang dibuat penggemar terekam di akun Twitter. Seluruh pesan dan ucapan selamat menjadi topik utama.

“Wanna One 1st Anniversary. Satu tahun di mana semuanya terasa istimewa dan bahagia karena kami bersama dengan Wannable. Tetaplah bersama kami di masa depan. Terima kasih dan kami mencintai Anda, Wannable,” kata Wanna One di Twitter.

Boy Band ini debut pada tanggal 7 Agustus 2017, setelah 11 anggota dipilih melalui suara pemirsa selama acara survival Mnet Produce 101 Season 2. Selama satu tahun, grup sudah merilis dua mini album, album repackaged, dan album khusus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar