Penampilan Trailer Perdana ‘Fifty Shades Darker’

Penulis: Elfa | Editor: Ria Situmorang

Penampilan Trailer Perdana ‘Fifty Shades Darker’

Trailer Perdana film Fifty Shades Darker (Instagram)

Rabu, 14 September 2016 | 11:49

Analisadaily - Universal Pictures memberikan debut resmi penampilan Dakota Johnson di film Fifty Shades Darker. Melalui Instagram resmi, gambar memperlihatkan Dakota yang berperan sebagai Anastasia Steele menggunakan topeng.

Topeng dipakaikan oleh seorang pria yang tidak lain adalah kekasihnya, Christian Grey (Jamie Dornan). Dilaporkan dari Aceshowbiz, Rabu (14/8) tidak hanya foto, sebuah video singkat juga dirilis ke Instagram.

Berdurasi 19 detik, Grey bertanya pada Steele tentang rasa penasaran. Setelahnya, caption video berbunyi “Tomorrow, slip into something, a shade darker”.

Disutradarai oleh sutradara dari film House of Cards, James Foley. Film direncanakan rilis pada 10 Februari 2017. Sekuel dari film Fifty Shade Gray ini ditulis oleh Niall Leonard dan diproduseri oleh E.L. James bersama Michael De Luca, Dana Brunetti dan Marcus Viscidi.

Kim Basinger, Luke Grimes, Rita Ora, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford dan Viktor Rasuk kembali didapuk sesuai peran mereka sebelumnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar