Penampilan David Harbor di Remake ‘Hellboy’ Diungkap

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Penampilan David Harbor di Remake ‘Hellboy’ Diungkap

Hellboy (Facebook)

Kamis, 14 September 2017 | 12:35

Analisadaily - Gambar pertama dari remake Hellboy akhirnya diungkap. Diperankan oleh David Harbor, penampilan karakter Hellboy menggunakan make up dan kostum yang tidak jauh berbeda dibandingkan film terdahulunya.

Hellboy dalam remake kali ini masih menggunakan dua tanduk dan berbadan tegap. Hellboy diketahui bertelanjang dada, memamerkan kulitnya yang merah dan memegang pistol di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanan menggunakan sarung tangan besi.

Remake film akan diarahkan oleh Neil Marshall, yakni sutradara yang pernah terlibat dalam film Game of Thrones, Constantine dan Hannibal.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (14/9), Hellboy pertama rilis pada tahun 2004. Sekuelnya yang disebut Hellboy II: The Golden Army dirilis empat tahun kemudian.

Bintang baru yang masuk dalam daftar termasuk Daniel Dae Kim sebagai Mayor Ben Daimio, seorang anggota Biro Riset dan Pertahanan Paranormal Jepang-Amerika.

Daniel menggantikan Ed Skrein yang sudah mengundurkan diri karena kontroversi dari penggemar yang mengklaim karakter tersebut tidak cocok diperankan Ed.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar