Pemotretan Ekstrim, Model Rusia Dipanggil Polisi

Penulis: Christison Sondang Pane

Pemotretan Ekstrim, Model Rusia Dipanggil Polisi

Victoria Odintcova sedang bergantung yang hanya mengandalkan tangan rekannya (Metro)

Senin, 20 Februari 2017 | 09:51

Analisadaily – Mencari keunikan menjadi hal yang diutamakan dalam sesi pemotretan dan kadang-kadang tidak jarang proses itu melupakan keselamatan.

Kondisi demikian terjadi pada seorang model cantik asal Rusia, Victoria Odintcova, yang memberanikan diri melakukan sesi pemotretan di atas gedung pencakar langit di Menara Canyan, Dubai.

Saat mengabadikan momen, Victoria tidak menggunakan peralatan yang safety. Dia hanya mengandalkan seorang teman yang memegang tangannya. Dengan uluran satu tangan, dia tidak takut untuk bergantung di atas ketinggian 72 lantai.

Selanjutnya, model berusia 23 tahun ini pun mem-posting foto-foto uniknya ke akun Twitter, dengan melampirkan pesan singkat.

“Semua aksi dilakukan oleh kalangan profesional, jangan mencoba ini sendiri,” tulisnya dilansir dari Metro, Senin (20/2).

Kendati begitu, bukan mendapat pujian, tapi justru tidak luput dari kritikan, hujatan bahkan pemanggilan dari aparat kepolisian.

Polisi memanggil Victoria di St Petersburg di Rusia, untuk menandatangani janji supaya tidak lagi melakukan yang berhaya dalam hidupnya.

“Apa yang dilakukan wanita muda Rusia itu merupakan sesuatu yang berbahaya bagi hidupnya,” kata Mayor Jenderal, Khalil Ibrahim al-Mansouri.

Dia menambahkan, penting bagi warga di kota Teluk Arab untuk menghindari hobi yang begitu berbahaya tanpa ada pengamanan. Atau memperoleh izin terlebih dahulu dari pihak berwenang.

Komentar di media sosial mengatakan, upaya itu sangat tidak mendukung keselamatan dan berbahaya.

“Bagaimana anda mengabaikan hidup anda seperti itu? Jika saya adalah orang tua maka saya akan memukul anda dan orang berjenggot itu,” tulis komentar.

Berikut ini videonya:

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar