Pemeran 'Takut Kawin' Sapa Masyarakat Kota Medan

Pemeran 'Takut Kawin' Sapa Masyarakat Kota Medan

Pemeran film Takut Kawin sapa masyarakat Kota Medan di Manhattan Times Square, Sabtu (17/3)

(rzp/csp)

Sabtu, 17 Maret 2018 | 20:47

Analisadaily (Medan) - Para pemeran film Takut Kawin hadir dan menyapa langsung masyarakat Kota Medan serta para pecinta film yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini. Kehadiran mereka membuat masyarakat histeris.

Pemeran yang hadir yaitu Herjunot Ali, Indah Permatasari, Michelle Joan, serta pengisi soundtrack film. Mereka datang langsung bertemu dengan para pecinta film yang ada di Medan.

Herjunot Ali yang berperan sebagai Bimo dalam film Takut Kawin ditemui disela-sela acara meet and greet yang diadakan di Manhattan Times Square mengatakan, film yang dibintanginya ini ber-genre drama komedi dan memiliki jalan cerita cukup bagus.

“Jalan cerita di film Takut Kawin ini cukup bagus. Itu juga salah satu alasan saya memilih berperan dalam film ini,” katanya, Sabtu (17/3).

Junot, sapaan akrabnya, mengaku tidak kesulitan dalam memerankan karakter Bimo karena memang karakter yang diperankannya kali ini tidak jauh berbeda dengan karakter asli dirinya.

"Kesulitan nggak, ya, biasa aja," ungkapnya.

Takut Kawin merupakan film dengan genre drama komedi yang digarap oleh Syaiful Drajat dan Nasrul Warid AS sebagai sutradara. Film Takut Kawin telah tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 8 Maret 2018 kemarin.

Film garapan produser A Mubarak AS dan Jamiatun Nahar AS serta karya rumah produksi Amanah Surga Productions (ASP) ini bercerita tentang Bimo (Junot) dan Lala (Indah) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Tapi, niat Bimo menikahi Lala goyah, karena melihat pernikahan Romy yang berantakan. Niat Bimo kawin semakin goyah setelah melihat kekurangan Lala.

Ia menunda pernikahannya dan Lala pun tersinggung hingga meninggalkan Bimo. Sesungguhnya, Bimo maupun Lala menyadari, menjadi sendiri tetap lah lebih menakutkan dibanding harus takut kawin.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar