Pemeran 'Promise' Sapa Penggemar di Binjai

Pemeran 'Promise' Sapa Penggemar di Binjai

Amanda Rawles dan Ari Irham saat berada di Binjai Supermall, Senin (9/1)

(rzp/rts)

Senin, 9 Januari 2017 | 17:44

Analisadaily (Binjai) - Dua pemeran film Promise, Amanda Rawles dan Ari Irham, menyapa penggemarnya di Kota Binjai. Kehadiran keduanya disambut meriah para penggemar yang sebagian besar anak-anak baru gede (ABG).

Public Relations Screenplay Films, Like Chairunnisa mengatakan, kehadiran Amanda dan Ari ke Binjai sekaligus bercengkrama dengan para penggemar yang telah menonton film tersebut. Tidak hanya di Binjai, keduanya juga menyapa penggemar di Kota Medan.

"Tidak hanya di Binjai, kita juga akan menyapa para penggemar di Medan," kata Like di Binjai Supermall, Senin (9/1).

Diungkapkannya, Binjai dan Medan menjadi salah satu kota yang dikunjungi karena banyaknya permintaan dari penggemar. Mereka juga berbagi pengalaman tentang film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar tersebut.

"Kita bagi tiga tim dalam promosi film ini. Amanda dan Ari kebagian di Binjai dan Medan," ungkapnya.

Diharapkan, dengan kehadiran Amanda dan Ari ke Binjai dapat mendongkrak penjualan tiket, begitu juga di Kota Medan. Film tayang perdana pada 5 Januari 2017 kemarin dan telah mendapat respon positif dari masyarakat.

"Sampai saat ini respon penonton di Binjai dan Medan untuk film Indonesia di Medan cukup tinggi. Ini juga alasan kita," sebut Like.

Marketing communication Binjai Supermall, Lenny Yun menambahkan, untuk memanjakan pengunjung pihaknya selalu rutin menghadirkan artis-artis ibukota terutama para pemain film.

Selain memanjakan pengunjung, pemain juga memperkenalkan film-film Indonesia seperti film Promise. Kali ini digelar meet and greet di bioskop, kemudian Amanda dan Ari hadir ke dalam bioskop menyapa langsung penonton di akhir dan awal show pertama dan kedua.

"Antusias masyarakat sangat tinggi. Show satu dan dua sudah sold out sejak pukul 11.30 WIB tadi. Padahal show kedua pukul 14.45 WIB," sebut Lenny.

Film Promise merupakan film drama Indonesia yang disutradarai Asep Kusnidar, yang juga menyutradarai film I Love You from 38.000 Feet /ILY 38.000 FT. Naskah film ini sendiri ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa Ts. Untuk pemeran utamanya adalah Amanda Rawles dan Dimas Anggara.

(rzp/rts)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar