Pemeran 'Moonrise Over Egypt' Cicipi Kuliner Medan

Pemeran 'Moonrise Over Egypt' Cicipi Kuliner Medan

Pemeran 'Moonrise Over Egypt' cicipi kuliner di Medan.

(jw/rzd)

Minggu, 1 April 2018 | 21:47

Analisadaily (Medan) - Suasana Pondok Ayam Serai mendadak heboh pada Jumat (30/3) kemarin. Tempat makan yang berada di Komplek Sampul Residence, Ayahanda, Nomor A3, Sei Putih Baru, Medan Petisah, ini dikunjungi para pemeran Moonrise Over Egypt.

Pemilik Pondok Ayam Serai, Budimanto mengatakan, para pemeran Moonrise Over Egypt yang datang adalah Reza Smash, Hadil dan Satria Mulia. Mereka datang ke Pondok Ayam Serai dan memesan menu spesial, yaitu Ayam Serai.

“Mereka sangat menikmati santapan dengan lahap,” kata Budimanto kepada Analisadaily, Minggu (1/4).

Diungkapkannya, selain Ayam Serai yang menjadi menu andalan, ada juga menu lainnya yang menjadi perhatian para pemeran Moonrise Over Egypt saat datang ke Pondok Ayam Serai, yaitu Belut Serai dan Lele Serai.

“Untuk makanan ringan yang menjadi ciri khas kami Tahu Balek isi daging yang sudah diolah dengan bumbu khas, memiliki rasa yang sangat kuat dan memiliki ciri khas tersendiri,” ungkap Budimanto.

Diterangkannya, menu-menu harga yang ditawarkan di Pondok Ayam Serai juga termasuk sangat terjangkau untuk semua kalangan, yaitu mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu per paket.

“Kita buka pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Kita juga menyediakan layanan delivery order melalui aplikasi ojek online,” pungkas Budimanto.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar