Pemenang Grammy Award Bocor, Ada Nama Lady Gaga dan Cardi B

Penulis: Christison Sondang Pane

Pemenang Grammy Award Bocor, Ada Nama Lady Gaga dan Cardi B

Cardi B dan Lady Gaga (Aceshowbiz)

Selasa, 29 Januari 2019 | 11:27

Analisadaily – Pengumuman pemenang Grammy Awards 2019 masih akan menunggu dua pekan lagi, namun rekeman peraih penghargaan secara tidak sengaja bocor melalui situs website-nya, dan tersebar luas di dunia maya.

Dalam daftar, ada dua nama besar, yaitu Cardi B, yang memenangi Record of the Year dengan kolaborasinya Bad Bunny dan J Balvin ‘I Like It’. Sedangkan Lady Gaga meraih penghargaan Song of the Year dengan Bradley Cooper dalam lagu ‘Shallow’.

Lagu ini dipakai dalam cover film ‘A Star Is Born’. Jika laporan tersebut benar maka ini akan menjadi kemenangan pertama Bradley di ajang Grammy Awards. Ada juga Gabriella Wilson alias HER sebagai pemenang kehormatan terbesar, Album of the Year.

Ini mengejutkan karena ada pesaing kuat lainnya, seperti Drake ‘Scorpion’, Dri ‘Invasi Privasi’, Malone ‘Beerbong dan Bentleys’ dan album soundtrack ‘Black Panther’. Semua yang disebutkan di atas menduduki chart Billboard 200 dan memecahkan beberapa rekor.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/1), tidak diketahui apakah daftar pemenang yang bocor ini memang benar. Akademi Rekaman belum mengomentari masalah ini. Dan, acara ini juga akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Minggu, (10/2). 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar