Pembuatan Film Bond di Pangkalan Udara Sempat Timbulkan Ketakutan

Penulis: Christison Sondang Pane

Pembuatan Film Bond di Pangkalan Udara Sempat Timbulkan Ketakutan

Aktor James Bond ke-25 ‘No Time to Die’, Daniel Craig (Universal Pictures/Aceshowbiz)

Jumat, 11 Oktober 2019 | 08:52

Analisadaily - Pembuatan film James Bond ke-25 ‘No Time to Die’ dilaporkan memicu ketakutan besar saat syuting di pangkalan udara Royal Air Force (RAF) terbesar di Inggris pekan lalu.

Insiden itu terjadi di RAF Brize Norton, Oxfordshire minggu lalu, setelah anggota kru meninggalkan sebuah van usai.

Sehingga, mendorong 400 orang untuk dievakuasi dari pangkalan yang dikunci, karena anjing pelacak bom dibawa masuk.

Polisi menutup area dan membawa anjing karena pada pukul 19:00 waktu setempat, diketahui mobil van keamanannya telah lapuk, di antara spekulasi, kendaraan itu penuh dengan bahan peledak kembang api. Namun, itu kemudian dibantah.

“Semuanya penuh sesak pada hari Jumat, tetapi salah satu van tertinggal di luar kekacauan. Saya tidak tahu apakah itu perusahaan film atau perusahaan penyewaan, tetapi seseorang melaporkan ada van,” ujar orang dalam produksi film.

"Anjing pelacak dari unit penjinak bom segera dikirim untuk menyelidikinya. Sebuah barisan 300 meter dipasang sementara itu dinilai oleh tim-tim penjinak bom. Adalah kesalahan luar biasa yang menyebabkan kerusakan sebesar itu. risiko keamanan,” tambahnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/10), sementara kru menerima tamparan di pergelangan tangan untuk insiden itu, perusahaan film masih akan didorong untuk membuat film di pangkalan karena membawa banyak uang.

Sebelumnya, pangkalan itu juga digunakan untuk merekam adegan ‘Mission: Impossible - Fallout’ tahun lalu.

Film ‘No Time to Die’ disutradarai Cary Fukunaga, yang diperkirakan akan menjadi penampilan kelima dan terakhir aktor Daniel Craig sebagai Bond. Dijadwalkan rilis April 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar