Pemain ‘Surat Cinta untuk Starla’ Sukses Curi Perhatian di Medan

Pemain ‘Surat Cinta untuk Starla’ Sukses Curi Perhatian di Medan

Pemain film Surat Cinta untuk Starla.

(rel/rzd)

Minggu, 7 Januari 2018 | 10:22

Analisadaily (Medan) - Kehadiran pemain Surat Cinta untuk Starla Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan juga Caitlin Halderman di Kota Medan sukses mencuri perhatian masyarakat.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya penonton dan pengunjung yang hadir di acara meet and greet yang diadakan di Ringroad City Walks Medan, Sabtu (6/1).

Tak hanya Jefri dan Caitlin, antusias masyarakat semakin tinggi ketika Virgoun, penyanyi lagu Surat Cinta untuk Starla turut hadir di acara tersebut.

Jefri Nichol saat temu pers, mengatakan, bermain di Film Surat Cinta untuk Starla merupakan suatu kesempatan yang sangat baik, karena film ini menyampaikan banyak pesan. Tak hanya sekadar pesan cinta untuk kekasih, tetapi juga untuk semua.

“Kendala memerankan karakter di film ini tidak ada. Ada beberapa adegan, seperti saat harus menggunakan mesin tik tua, mengendarai mobil tua, yang mobilnya baru ditemui saat hari pertama syuting, di situ mungkin salah satu kendalanya,” katanya.

Jefri merasa sedikit kagok saat menyetir mobil tua tersebut, karena adaptasi untuk menyetir mobil tua tersebut hanya sebentar.

Sementara Caitlin mengaku sempat terkendala ketika harus menangis berjam-jam, namun hanya diambil beberapa menit saja.

“Sebenarnya kendala terbesar tidak ada, hanya saja ada suatu adegan di film sampai nangis berjam-jam namun yang diambil hanya dua menitan saja,” tuturnya.

Film Surat Cinta untuk Starla bercerita tentang Hema, seorang cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam, dan memiliki keunikan dengan membuat surat cinta untuk alam.

Dengan dibantu mesin tik tua peninggalan sang kakek, mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya pada alam ini. Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal, hingga suatu saat mengenal Starla.

Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema, bahkan menyuruh melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media hingga disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hingga suatu ketika Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla padanya, yang berhubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar