Pelanggan Shell Berkesempatan Lengkapi Koleksi Model Mobil Ferrari

Pelanggan Shell Berkesempatan Lengkapi Koleksi Model Mobil Ferrari

SPBU Shell

(rel/rzd)

Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:59

Analisadaily - Shell Indonesia menggelar program promo ‘V-Power Race & Play’yang memberikan kesempatan pada para pelanggannya untuk melengkapi koleksi model mobil Ferrari. Program berlaku untuk pembelian bahan bakar dan pelumas di SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Utara.

Bersamaan dengan peluncuran program promo ini, Shell memberikan harga spesial bahan bakar untuk mengundang lebih banyak pelanggan. Harga spesial ini berlaku untuk semua jenis bahan bakar mulai tanggal 2 Agustus 2019.

Vice President Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura mengatakan, program ‘V-Power Race & Play’ merupakan wujud kerja sama Shell dan Ferrari selama puluhan tahun. Pengalaman yang dihadirkan dimulai dari harga spesial yang ditawarkan efektif sejak 2 Agustus 2019, layanan terbaik saat pengisian BBM di SPBU Shell.

“Serta kesempatan untuk mengoleksi beragam model mobil Ferrari. Pelanggan juga dapat merasakan sensasi berkendara di trek balap dengan mengunduh permainan Shell Racing Legends,” kata Vanda, Selasa (6/8).

Program ‘V-Power Race & Play’ dimulai sejak 26 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019. Setiap model mobil Ferrari akan diluncurkan dua minggu sekali, dan para pelanggan bisa mendapatkan koleksi tersebut dengan cara yang mudah.

Untuk dapat memperoleh satu model mobil Ferrari dengan harga khusus, pelanggan cukup melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix/Advance di SPBU Shell.

“Koleksi model mobil Ferrari juga bisa didapatkan dengan menukarkan sejumlah poin ClubSmart atau dengan menukarkan reward poin pada pemegang kartu kredit BCA,” ujarnya.

Selain dapat mengkoleksi lima (5) model mobil Ferrari dan satu (1) Truk Hauler edisi terbatas, permainan Shell Racing Legends juga dapat diunduh oleh pelanggan melalui App Store dan Google Play Store atau dengan memindai QR code yang ada di kemasan model car Ferrari.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar