Pasca Penikaman, Simon Yam Kini ke Guangdong untuk Promosi Film

Penulis: Reza Perdana

Pasca Penikaman, Simon Yam Kini ke Guangdong untuk Promosi Film

Simon Yam (MSN)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:43

Analisadaily - Simon Yam tidak takut membuat penampilan publik lain di provinsi Guangdong, China, pada Minggu (11/8). Ini merupakan penampilan publik Simon Yam pasca ditikam oleh seorang pria  kurang dari sebulan lalu.

Dilansir dari Asia One, Selasa (13/8), aktor Hong Kong, yang baru pulih dari serangan 20 Juli 2019 di Zhongshan, di mana ia mengalami cedera pada perut dan tangannya, muncul di Guangzhou untuk mempromosikan film mendatangnya, Little Q.

Simon Yam mengatakan, setelah serangan itu ia akan lebih selektif tentang penampilan publik, tetapi promosi film di Guangzhou membuktikan ia tidak ingin mengecewakan para pendukung film yang dibintangi oleh Gigi Leung, Him Law, dan Charlie Young.

Film ini bercerita tentang hubungan antara anjing yang setia dan koki yang buta. Dalam kunjungan itu, keamanan diperketat. Saat itu Simon Yam, 64, masih dalam keadaan tangan kanan dibalut dan diikat oleh selempang dari leher.

"Little Q menyerupai kisah tentang saya dan anak saya. Ini adalah film yang sangat penting bagi saya, dan film pendamping terbaik yang pernah saya buat," ucapnya.

Di Guangzhou, Simon Yam tidak malu berinteraksi dengan banyak penggemar. Little Q, yang awalnya dijadwalkan untuk peluncuran bioskop pada 25 Juli 2019, sekarang akan dirilis pada 20 September 2019.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar