Pasca Kecelakaan, Kevin Hart Sudah Bisa Berjalan

Penulis: Christison Sondang Pane

Pasca Kecelakaan, Kevin Hart Sudah Bisa Berjalan

Kevin Hart dan Tiffany Haddish saat bersama-sama diacara lain sebelum kecelakaan (Getty Images/People)

Minggu, 8 September 2019 | 09:57

Analisadaily - Kevin Hart sedang berada dalam pemulihan setelah kecelakaan mobil pekan lalu sehingga membuatnya mengalami cedera pada bagian punggung utama. Teman lamanya, Tiffany Haddish, memberi kabar terbaru tentang komedian itu di pesta Harper's Bazaar Icons.

"Dia baik-baik saja. Dia baik-baik saja. Sejauh yang saya tahu, dari yang terakhir saya dengar, dia baik-baik saja. Dia sudah berjalan. Dia baik, mencatat bahwa punggung Hart akan sakit,” kata Haddish kepada Entertainment Tonight.

Dilansir dari People, Minggu (8/9), Haddish juga menceritakan bagaimana Hart yang pernah mengejeknya tentang cedera yang dialaminya sendiri.

"Dia mengolok-olok saya karena saya merobek meniskus saya. Aku memakai sepatu bot saat kami melakukan pers untuk Secret Life of Pets 2,” ujar Haddish.

“Aku punya lengan baju, penjepit, dan dia mengolok-olokku, dengan mengatakan, 'Tiffany, kamu tidak akan mendapatkan apa-apa pria. Tidak ada orang yang mau Anda dengan penjepit di kaki Anda. Anda perlu dioperasi,” ucapanya.

“Dan saya berkata, 'Saya tidak punya waktu untuk menjalani operasi. Aku akan membiarkan tubuhku melakukan apa yang dilakukannya dan menyembuhkan dirinya sendiri,”  sambung Haddish.

"Dan lihat, aku memakai sepatu hak tinggi dan aku berjalan. Dan sekarang aku akan mengolok-olokmu. Ketika kamu kembali, bergerak dengan baik, Kevin, aku akan datang untukmu. Aku datang untuk mendukungmu,” kata Haddish sambil bercanda kepada Hart.

Sebelumnya, seorang juru bicara Patroli Jalan Raya California, komedian itu terluka setelah pengemudi kendaraan itu, Jared Black, kehilangan kendali dan menabrak pagar kayu tepat sebelum pukul 1 dini hari di Jalan Tol Mulholland di Malibu.

Barracuda biru jatuh sekitar 10 kaki dari jalan dan ke dalam parit, meninggalkan Black dan Hart, seorang penumpang, dengan cedera punggung utama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar