Pasca Debut, Triple H Berbagi Kisah

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Pasca Debut, Triple H Berbagi Kisah

Triple H yang terdiri dari HyunA, E'Dawn dan Hui (Soompi)

Selasa, 18 April 2017 | 08:32

Analisadaily - HyunA bersama personil Pentagon yang terdiri dari E'Dawn dan Hui membuat grup baru bernama Triple H.

Grup itu pun sudah melakukan debut dan mendapat sambutan yang cukup antusias dari para pecinta musik Korea.

Melalui Majalah Ceci, ketiganya berbagi cerita tentang pengalaman melakukan promosi hingga merumuskan nama kelompok. Ternyata, sebelumnya mereka bertiga sudah menjalin hubungan pertemanan yang sangat baik.

Saat ini mereka menjalin kerjasama di dunia musik dan berharap gaya yang akan jadi jati diri mereka bisa diterima publik secara luas.

"Sebelum kami memulai promosi, kami berbicara dengan HyunA tentang musik, konsep, gaya dan banyak lagi. Pada saat yang sama, saya gembira karena ini akan menyenangkan," kata E'Dawn, dilansir dari Soompi, Selasa (18/4).

"Ini lebih dari apa yang kami pikir sehingga layak disyukuri. Saya berbohong jika mengatakan tidak banyak tekanan. Saya hanya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya sebagai anggota Triple H," Hui menambahkan.

"Ada pesona tertentu untuk segalanya. Triple H memiliki semacam pesona mewah. Saya berpartisipasi dalam proses pembuatan album dan memperhatikan lebih dekat bagaimana musik itu. Hui dan E'Dawn cukup berbakat meskipun pengalaman mereka di musik belum terlalu lama. Kami menciptakan sinergi besar bersama-sama," lanjut HyunA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar