Pasangan Selebritis Asal Hong Kong Pilih Bali Sebagai Lokasi Pernikahan

Penulis: Reza Perdana

Pasangan Selebritis Asal Hong Kong Pilih Bali Sebagai Lokasi Pernikahan

Pasangan selebritis asal Hong Kong, Grace Chan dan Kevin Cheng, memilih Bali sebagai lokasi pernikahan. (Asia One)

Senin, 13 Agustus 2018 | 18:58

Analisadaily - Pasangan selebritis asal Hong Kong, Grace Chan dan Kevin Cheng memilih Bali sebagai lokasi pagelaran acara pernikahan mereka. Acara pernikahan romantis digelar pada Minggu (12/8), di hotel mewah Bvlgari Resort Bali.

"Untuk menikah, Anda harus siap untuk melakukan apa pun. Saya dapat dengan mudah kali ini, berkat para pengiring pengantin Grace, mengingat bahwa saya hanya harus bernyanyi untuknya dan menggendongnya," kata Cheng, seperti dilansir dari Asia One, Senin (13/8).

Keduanya secara sah menjadi pasangan suami istri pukul 14.00 WIB, dan ditandai dengan ciuman mesra di depan para tamu undangan, seperti teman dekat, keluarga, dan sesama aktor dan aktris, termasuk Kenneth Ma, Natalie Tong, dan Lam Tsz-sin.

Kemudian pada hari itu juga, Cheng memposting foto dirinya dan Chan berciuman di akun Weibo-nya dengan teks, "Kami sudah menikah!" tulisnya dalam bahasa Mandarin.

Pasangan ini dilaporkan menjalin hubungan selama tiga tahun, setelah bertemu di salah satu drama TV supranatural Blue Veins pada tahun 2016, di mana Chan berperan sebagai seorang wanita yang cocok untuk karakter pemburu vampir, diperankan Cheng.

Kesenjangan usia hingga 21 tahun antara Cheng dan Chan sempat menjadi perhatian serius di kalangan penggemar dan media. Saat ini Cheng berusia 48 tahun dan Chan 27 tahun. Meski demikian, hal tersebut membuat Chan tidak terpengaruh oleh para penentang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar