Park Hae-Jin Cerita Soal Karakter di Film Baru

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Park Hae-Jin Cerita Soal Karakter di Film Baru

Park Hae-Jin (Soompi)

Selasa, 13 Maret 2018 | 12:21

Analisadaily - Park Hae-Jin berbagi cerita tentang karakter barunya di film Cheese in the Trap. Dia menjadi karakter utama bernama Yoo Jung.

“Ini adalah film yang memiliki aspek asmara dan thriller. Saya pribadi memilih untuk tidak melakukan pekerjaan yang lebih lembut. Bahkan saat syuting, sulit untuk berakting romantis. Saya sulit mengatakan hal-hal seperti itu,” kata Park Hae-Jin.

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/3), Cheese in the Trap merupakan film yang diadaptasi dari drama dengan judul yang sama di tahun 2006. Dalam drama, Park Hae-Jin juga memerankan karakter yang sama.

"Ada banyak hal yang tidak dapat saya tunjukkan di dalam drama. Saya pikir film ini akan menjadi kesempatan terakhir. Saya berusia 36 tahun, dan ada adegan saat saya harus menjadi anak SMA. Itu juga menjadi tantangan," lanjutnya.

Film Cheese in the Trap menceritakan tentang seorang mahasiswa sempurna tapi misterius bernama Yoo Jung, dan murid perempuan biasa bernama Hong Seol. Film akan dirilis di Korea Selatan pada 14 Maret 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar