Park Bo-young Nangis Dapat Komentar Negatif

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Park Bo-young Nangis Dapat Komentar Negatif

Park Bo-young (Soompi)

Kamis, 20 April 2017 | 12:49

Analisadaily - Dalam sebuah wawancara, Park Bo-young mengungkapkan perasaan sedihnya ketika mendapat komentar negatif yang dilontarkan para haters.

Dia bahkan mengaku pernah menangis karena merasa sakit hati dengan apa yang diucapkan haters. Namun akibat adanya masalah tersebut, artis berusia 27 tahun ini mulai belajar dalam mengendalikan kesedihan.

"Saya terluka karena mereka. Tetapi saya belajar tentang mereka yang tidak menyukai saya. Mereka yang tidak menyukai apa yang saya lakukan," kata Park Bo-young, dilansir dari Soompi, Kamis (20/4).

"Saya berpikir, mengapa saya terlalu cengeng sehingga membuat saya tidak nyaman. Saya lebih baik memikirkan cara lain untuk menuangkan kesedihan dengan cara berbeda. Makanya, saya tidak menangis lagi."

"Ketika orang memberi pujian, saya tidak terlalu memberikan makna dalam diri mereka. Ketika mereka mengatakan hal buruk, saya menganggapnya terlalu serius. Saya coba memperbaiki mentalitas diri walau sulit. Secara pribadi, saya merasa sudah terobsesi dengan diri sendiri. Ini berbahaya. Saya seorang manusia. Saya hanya ingin mendengar hal-hal yang baik," tukasnya.

Saat ini, artis yang dikenal setelah membintangi Film Speedy Scandal itu lebih memikirkan bagaimana cara memperbaiki diri dan menerima komentar negatif sebagai motivasi agar lebih baik dalam berkarier.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar