Panik, Jadi Alasan Selena Gomez Tutup Akun Instagram

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Panik, Jadi Alasan Selena Gomez Tutup Akun Instagram

 Selena Gomez (Groove Volt)

Jumat, 17 Maret 2017 | 11:52

Analisadaily - Banyak hal yang dialami Selena Gomez di enam bulan terakhir. Puncaknya, Selena harus menjalani perawatan di rehabilitasi dan menutup akun Instagram-nya. Bukan tanpa sebab pastinya, Selena menutup akun pribadinya karena dia sempat terkena serangan panik.

Itu pula yang membuatnya menjalani hari-hari di pusat rehabilitasi. Pelantun Hands to My Self tersebut baru-baru ini mengakui, dia tidak dapat mengontrol dirinya saat banyak penggemar yang memberikan tanggapan, komentar, hingga kritik. Selena sendiri sempat memberikan tanggapan yang tidak baik di Instagram karena masalah ini.

“Tak lama setelah saya mendapatkan followers yang banyak di Instagram, saya panik. Ini memakan banyak waktu saya. Rasanya seperti melihat hal-hal yang sebenarnya tak ingin saya lihat. Saya selalu merasa panik ketika melihat akun saya. Itu sebabnya saya menutupnya,” kata Selena dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (17/3).

“Orang-orang sangat ingin saya menjadi otentik. Saya menjadi sangat rentan dengan fans saya, dan kadang-kadang saya mengatakan hal-hal yang tidak seharusnya. Tapi, saya harus jujur ​​dengan mereka. Saya merasa itu adalah bagian besar mengapa saya ada disini."

Hingga pada akhirnya, Selena merasa depresi dan cemas. Dia bahkan merasa tidak mampu memberikan apa pun untuk penggemarnya. Selena juga mengaku sempat mengonsumsi minuman keras dan merokok di balik panggung untuk meredakan rasa cemas dan paniknya.

"Saya ingin mengatakan, hidup ini begitu stress. Saya ingin melarikan diri dari hidup," tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar