Orang Ketiga Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Louis Thomlinson?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Orang Ketiga Penyebab Kandasnya Hubungan Asmara Louis Thomlinson?

Louis Thomlinson (Digital Spy)

Selasa, 3 Januari 2017 | 20:31

Analisadaily - Personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan putus dengan kekasihnya, Danielle Campbell. Meski masih sebatas rumor, kandasnya hubungan asmara keduanya tak lain karena faktor orang ketiga.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (3/1), diduga penyebab retaknya asmara Louis dan Danielle karena aktor tampan asal Inggris Raya, Gregg Sulkin. Hal ini disebabkan sejumlah foto yang beredar di akun Twitter @Phoebeltalia, memperlihatkan Danielle dan Gregg tak ragu untuk berpegangan tangan.

Di kesempatan lainnya, aktris cantik 21 tahun itu juga sempat memposting video Snapchat bersama Gregg Sulkin di malam pergantian tahun. Tentu sedikit mengejutkan, menilik Danielle sepekan lalu memposting sebuah foto dirinya dengan Louis sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun.

Berbeda dengan Danielle yang berpesta bersama laki-laki lain di malam pergantian tahun, Louis hanya menyampaikan kepada penggemar dirinya baik-baik saja usai menghadapi bermacam masalah yang dialami, termasuk kematian ibunya, Johannah Deakin.

Dalam postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, ia terlihat sendiri memakai hoodie gelap berlapis jaket denim dengan caption "Saya merasa baik! Hello 2017!!".

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi perihal retaknya hubungan percintaan keduanya, baik dari pihak Louis maupun dari pihak Danielle.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar