Oprah Posting Memo Setelah Kelenjar Berhasil Diangkat

Penulis: Christison Sondang Pane

Oprah Posting Memo Setelah Kelenjar Berhasil Diangkat

Pembawa acara dan bintang A Wrinkle in Time, Oprah Winfrey (Aceshowbiz)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:11

Analisadaily – Pembawa acara dan bintang A Wrinkle in Time, Oprah Winfrey, mengakhiri rasa ketakutannya sesudah kelenjar ludah yang berada di lehernya berhasil diangkat dokter spesialisnya baru-baru ini.

Setelah itu, ia pun meluapkan rasa bahagia dengan menuliskan memo serta mengirimnya ke website pribadinya.

Pesan singkat tersebut tidak hanya berisi tentang bagaimana rasa sakit yang ia rasakan, tapi juga menyampaikan pesan kepada setiap orang agar menghargai kesehatan tubuh yang dimiliki.

“Saya tidak bisa mempercayainya. Saya bekerja keras untuk membaca tekanan darah 150/80 dan memikirikan bagaimana saya akan mengatur ulang hidup saya untuk menghadapi ini,” tulisnya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (11/10).

“Saya bersyukur. Bukan hanya karena hal-hal tidak buruk, tapi untuk kesadaran sederhana bahwa kelenjar ludah yang kecil bisa tersumbat dengan lendir atau batu kristal-kalsium dan mengganggu seluruh sistem tubuh Anda,” sambung pesannya.

“Tubuh kita luar biasa. Dan, terlalu sering kita tidak bersyukur atas fungsi mereka yang sempurna, menyeimbangkan bakteri dan enzim, mengatur aliran darah, mengocok irama sinus, detak jantung setiap hari. Anda tidak menghargai kesehatan Anda sampai Anda tidak lagi memikirkannya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar