Oprah Mengaku Tidak Menyesal Karena Belum Nikah

Penulis: Christison Sondang Pane

Oprah Mengaku Tidak Menyesal Karena Belum Nikah

Oprah Winfrey (Aceshowbiz)

Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:59

Analisadaily - Oprah Winfrey tidak punya satu penyesalan atas keputusannya untuk tidak menikah atau memiliki anak. Pembawa acara ini mengatakan itu saat bertemu cinta lamanya, Stedman Graham di sebuah acara amal pada tahun 1968, sampai sekrang masih bersama, dan tetap tidak menikah.

Saat wawancara dalam edisi terbaru People Magazine, wanita 65 tahun itu menegaskan, bahwa dia senang pasangan itu tidak pernah terikat, berspekulasi itu akan menyebabkan kehancuran hubungan mereka.

"Tidak ada pertanyaan tentang itu. Kami tidak akan tetap menikah, karena apa artinya itu baginya, dan saya akan memiliki ide sendiri tentang hal itu. Aku belum menyesal tentang itu,” ujar Oprah dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/10).

Mengenai keputusannya untuk tidak memiliki anak, dia merenung.

"Pada satu titik di Chicago saya telah membeli apartemen tambahan karena saya berpikir, 'Nah, jika kita menikah, saya akan membutuhkan ruang untuk anak-anak’,” tuturnya.

Namun, bintang itu mengaku melihat kedalaman tanggung jawab dan pengorbanan yang sebenarnya dituntut untuk menjadi seorang ibu saat mengerjakan ‘Pertunjukan Oprah Winfrey’ yang membuatnya kehilangan ide.

"Saya menyadari, 'Whoa, saya berbicara dengan banyak orang yang kacau, dan mereka kacau karena mereka memiliki ibu dan ayah yang tidak menyadari betapa seriusnya pekerjaan itu,'. Aku tidak memiliki kemampuan untuk memisah-misahkan seperti yang kulakukan pada wanita lain,” ucapnya.

Tetapi sang maestro TV melanjutkan untuk mencerminkan upaya filantropisnya mengisi kekosongan yang tersisa dengan tidak memulai sebuah keluarga.

"Saya juga percaya, sebagian alasan mengapa saya tidak memiliki penyesalan adalah, karena saya harus memenuhinya dengan cara yang terbaik untuk saya. Akademi Kepemimpinan Oprah Winfrey untuk Anak Perempuan di Afrika Selatan,” sambungnya.

"Gadis-gadis itu mengisi lipatan keibuan yang mungkin akan kumiliki. Bahkan, mereka terlalu banyak mengisi. Aku dipenuhi dengan keibuan,” tambah Oprah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar