One Direction Menangkan Persaingan Kontra Justin Bieber

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Eka Azwin Lubis

One Direction Menangkan Persaingan Kontra Justin Bieber

One Direction (Digital Spy UK)

Sabtu, 21 November 2015 | 12:23

Analisadaily - One Direction mengeluarkan album terbaru pada hari yang sama dengan tanggal rilis album milik Justin Bieber. Namun boyband asal Inggris itu berhasil menancapkan nama mereka sebagai pemenang dalam memikat hati penikmat musik dunia.

Menurut laporan Digital Spy UK, Sabtu (21/11), album 'Made In The AM' milik One Direction dinobatkan sebagai album dengan penjualan tercepat sepanjang tahun ini setelah berhasil menjual total 93.189 kopi pada pekan pertamanya.

Sementara Justin Bieber berada tepat di bawah One Direction dengan perolehan penjualan total 90.000 kopi. Tentu capaian itu membuat 'Purpose' menjadi album kedua paling cepat terjual pada tahun 2015.

Justin Bieber (Digital Spy UK)

Justin Bieber (Digital Spy UK)

Album kompilasi milik Elvis Presley yang berjudul 'If I Can Dream', terpaksa turun peringkat ke posisi tiga.

Jeff Lynne dari grup rock asal Inggris, Electric Light Orchestra, berada di peringkat empat dengan album 'Alone In The Universe' dan Little Mix turun tiga peringkat ke posisi lima dengan album 'Get Weird'.

Justin Bieber sebelumnya mengeluarkan 13 video klip dalam album Purpose. Ia menyatakan album tersebut adalah album terbaiknya sampai saat ini.

Sementara Made In The AM merupakan album pertama One Direction setelah Zayn Malik menyatakan keluar dari boyband ini. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar