OJJU K-Food, Masakan Khas Korea Kini Hadir di Sun Plaza Medan

OJJU K-Food, Masakan Khas Korea Kini Hadir di Sun Plaza Medan

OJJU K-Food.

(rel/rzd)

Jumat, 20 Juli 2018 | 21:36

Analisadaily (Medan) - Korea ternyata tak hanya dikenal dengan Girl Band, Boy Band hingga Dramanya saja, tetapi juga dikenal karena banyaknya memiliki makanan-makanan dengan rasa yang enak dan nikmat.

Demam Korea telah membawa banyak budaya negara yang memiliki julukan Negeri Ginseng Putih tersebut untuk masuk ke Indonesia, seperti ke Kota Medan.

Seperti dengan menghadirkan makanan khas Korea, restaurant-restaurant terutama di Kota Medan yang menawarkan Korea Food sebagai menu yang dijualnya.

Salah satunya adalah OJJU K-Food yang terletak di Sun Plaza Lantai 3. OJJU K-Food menawarkan hidangan tradisional Korea dengan pengaruh modern western.

“OJJU menawarkan Korean Food dengan konsep fusion. Jadi makanan korea yang di-fusion dengan kekinian seperti salah satu menu yang ada Roll Chesse, yang memang sedang hits saat ini,” kata Marketing Manager OJJU, Yosen Leonardi, Jumat (20/7).

Salah satu menu di OJJU K-Food.

Salah satu menu di OJJU K-Food.

Yosen menjelaskan, OJJU telah berhasil mengembangkan usaha dengan menu Korea di beberapa daerah di Indonesia, seperti di Jakarta dan Surabaya, yang kemudian saat ini merambah pasar di Medan.

“OJJU hadir di Medan untuk menjawab keingintahuan dan juga mengajak masyarakat Medan yang suka dengan kuliner khas Korea, dengan mencoba langsung,” jelasnya.

Salah satu menu di OJJU K-Food.

Salah satu menu di OJJU K-Food.

Di setiap kota, OJJU selalu menghadirkan konsep yang sama. Menu yang ditawarkan juga sama, yaitu menu-menu yang memang khas Korea seperti Kimchi, Budae Jjigae, Rolling Chesse, dan lainnya.

“Untuk jumlah menu yang ada di OJJU ada sekitar 30 hingga 40-an menu, semuanya adalah menu Korea dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 30ribuan,” terangnya.

Keunikan menu dan rasa yang dihadirkan oleh OJJU K-Food tentunya didukung oleh suasana kenyamanan interior yang bergaya modern dengan nuansa warm, clean, dan didominasi oleh elemen kayu.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar