NOAH Sukses Hibur Penggemar di Kota Medan

Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia

NOAH Sukses Hibur Penggemar di Kota Medan

Aksi panggung vokalis NOAH, Ariel, saat manggung di Medan.

(rel/rzd)

Sabtu, 28 April 2018 | 15:45

Analisadaily (Medan) - NOAH berhasil menghibur para penggemarnya di Kota Medan. Dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar di JW Marriot Medan, Jumat (27) malam, penggemar yang hadir dibuat histeris oleh aksi panggung NOAH.

Lagu berjudul Ku Katakan Dengan Indah menjadi pembuka dalam penampilan band yang digawangi oleh Ariel, Lukman, David, dan Uki ini. "Ariel, Ariel, Uki," teriak penonton ketika para personil NOAH berada di atas panggung.

Teriakan histeris semakin menjadi ketika NOAH menyanyikan lagu selanjutnya, Topeng. Para penonton turut serta menyanyikan lagu yang memang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik.

Sejak pukul 19.00 WIB, antrean panjang para penonton mulai terlihat. Para penonton tampak ramai mulai dari lobi hingga lantai 1 hotel. Penggemar yang juga nasabah CIMB Niaga tak peduli meski malam mulai larut.

Tepat pukul 21.00 WIB, NOAH tampil dengan memukau. Ada lebih 11 lagu yang dinyanyikan NOAH di konser tersebut.

Regional Head Sumatera CIMB Niaga, Maya Sartika mengatakan, NOAH menyanyikan lagu-lagu yang menginspirasi penonton untuk terus berkembang dan mewujudkan mimpi.

"Noah telah membuktikan besarnya kekuatan mimpi dalam perjalanan kariernya dengan terus berkarya. Jika mereka bisa, kami yakin seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia juga bisa," kata Maya.

Diterangkan Maya, pihaknya melalui gerakan #KejarMimpi ikut meramaikan rangkaian kegiatan menuju konser, dengan menggelar Leaders Camp bertema Emerging Trend of Succesful Local Entrepreneurs and Womenpreneurs.

"Di situ kita menghadirkan tokoh-tokoh muda inspiratif, baik dari Medan maupun Jakarta. Salah satunya Maudy Ayunda," terangnya.

Aksi panggung vokalis NOAH, Ariel, saat manggung di Medan.

Aksi panggung vokalis NOAH, Ariel, saat manggung di Medan.

1.200 Tiket Terjual

Head of Sales and Distribution Out Region CIMB Niaga, Tony Tardjo menambahkan, sebanyak 1.200 tiket terjual dalam konser NOAH di Medan. Medan dipilih sebagai kota pertama Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kemudian Surabaya, Bandung, dan kota-kota lainnya.

"Kita ingin apa yang dinikmati Medan, bisa dinikmati juga oleh masyarakat di kota lainnya," ucapnya.

Tony menyebut, alasan Medan menjadi kota pertama dikarenakan customer CIMB Niaga termasuk yang terbesar. Hal ini selaras dengan fanbase NOAH yang juga besar di Medan, serta jumlah penduduk, ekonomi, dan potensi yang dimiliki Kota Medan.

"Masuk akal Medan dijadikan kota pertama untuk konser NOAH," sebutnya.

Dalam konser tersebut, NOAH berkolaborasi dengan Angle Pieters saat menyanyikan beberapa lagu. Angle Pieters diketahui sudah menjuarai kompetisi berbagai ajang pencarian bakat di tanah air.

Aksi panggung vokalis NOAH, Ariel, saat manggung di Medan.

Aksi panggung vokalis NOAH, Ariel, saat manggung di Medan.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar