Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Jagat Tarik Suara

Penulis: Christison Sondang Pane

Nicki Minaj Umumkan Pensiun dari Jagat Tarik Suara

Nicki Minaj (Frazer Harrison/Getty Images/Aceshowbiz)

Jumat, 6 September 2019 | 10:37

Analisadaily – Penyanyi terkenal bernama Nicki Minaj telah mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia karena baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia tarik suara.

Penisun dari dunia musik memang bukal hal mudah baginya, namun keputusan itu harus diambil karena ia sekarang ingin fokus pada aktivitas baru.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (6/9), sang rapper ingin memulai sebuah keluarga dengan calon suami Kenneth Petty dan dia telah memutuskan untuk memfokuskan seluruh energinya untuk menjadi seorang ibu.

"Saya telah memutuskan untuk pensiun & memiliki keluarga saya," tulis Minaj di Twitter pada Kamis, 5 September.

“Saya tahu kalian senang sekarang. Untuk penggemar saya, terus dukung saya, lakukan itu sampai kepada kematian saya, X di kotak. Karena tidak ada seorang pun yang memilihku. Aku mencintaimu untuk hidup,” tambahnya.

Pengumuman itu mengejutkan bagi orang dalam industri dan penggemar di mana-mana, apalagi Minaj baru-baru ini memunculkan album baru di acara ‘Queen Radio’. Dia juga bergabung dengan Megan Thee Stallion pada smash musiman ‘Hot Girl Summer’.

Nicki dan pacarnya baru-baru ini memperoleh surat nikah dan dia menyebut Perry sebagai suaminya, tetapi tidak jelas apakah pasangan itu benar-benar menikah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar