Nicki Minaj dan Cardi B Terlibat Perkelahian

Penulis: Reza Perdana

Nicki Minaj dan Cardi B Terlibat Perkelahian

Cardi B dan Nicki Minaj (Asia One)

Minggu, 9 September 2018 | 10:43

Analisadaily - Rapper AS Cardi B dan Nicki Minaj terlibat pertengkaran fisik yang panas. Aksi keduanya tertangkap dalam rekaman saat sedang berada di pesta New York Fashion Week.

Dalam sebuah pesta yang diadakan pada Jumat (7/9) malam waktu setempat, Cardi B, yang nama aslinya Belcalis Almanzar, menerjang ke arah Minaj, tetapi dihentikan dan ditahan oleh keamanan.

Rapper berusia 25 tahun itu mengeluarkan teriakan keras dan meminta Minaj untuk datang kepadanya, dan bahkan terlihat melemparkan sepatu ke Minaj.

Dilansir dari Asia One, Minggu (9/9), konflik itu tertangkap dalam rekaman para pengunjung pesta. Cardi B terlihat melepas sepatu hak tingginya. Rekaman lain menunjukkan dia melemparkan sepatu.

Cardi B, yang mengenakan gaun merah, kemudian terlihat dikawal keluar dari pesta oleh keamanan. Bagian belakang bajunya robek dan dia bertelanjang kaki. Tabloid AS, TMZ, juga mengunggah gambar.

Tabloid melaporkan, konflik dimulai ketika Cardi B mendekati Minaj untuk menyelesaikan perbedaan di antara mereka.

Cardi B, yang baru-baru ini menjadi ibu baru, mengunggah kata-kata kecaman di Instagram, yang diyakini tentang perselisihan dengan Minaj. Dia menulis dengan alasan karena komentar yang dibuat tentang putrinya.

Kedua wanita ini memiliki hubungan yang rumit sejak 2017. Minaj belum menanggapi pertarungan. Dia terakhir terlihat di Instagram memposting foto dirinya di pesta yang sama.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar