Nick Jonas Rilis Album Baru Tahun Depan

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Eka Azwin Lubis

Nick Jonas Rilis Album Baru Tahun Depan

Nick Jonas (Entertainment Weekly)

Kamis, 24 September 2015 | 20:58

Analisadaily - Nick Jonas yang akan debut dalam drama Scream Queen hari Selasa (29/9) mendatang, mengaku tidak akan melupakan proyek musiknya.

Jonas yang baru merilis single berjudul Levels pada Agustus kemarin, mengatakan jika album barunya nanti akan merefleksikan seluruh suara penggemar.

“Levels adalah single yang bagus untuk memperkenalkan langkah berikutnya. Saya pikir album baru ini akan lebih dijiwai dengan genre R&B-nya, bahkan hip hop berpengaruh dalam album ini. Saya benar-benar ingin menggali lebih dalam lagi," ujar Nick Jonas.

Menurut Entertainment Weekly (22/9), meski tengah sibuk dengan penampilannya di dua acara TV tahun ini, namun Jonas mengatakan dirinya akan mulai rekaman di awal tahun 2016.

"Kami belum tahu tanggal resmi, namun kami yakin bisa melakukannya," ungkap penyanyi berusia 23 tahun itu.

"Mungkin di awal tahun. Bisa jadi di akhir Februari atau awal Maret," lanjutnya.

Nick bukan satu-satunya anggota Jonas Brothers yang sudah mengeluarkan single baru. Pekan lalu, Joe juga merilis single Cake by The Ocean dalam debutnya bersama band pop DNCE.

Joe Jonas merasa DNCE akan benar-benar menggemparkan dunia musik dengan single terbarunya itu. Namun yang pasti, hal tersebut tidak akan sama persis dengan formasi lama Jonas Brothers.

Cek single Nick Jonas, Levels, berikut ini!

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar