Nick Jonas dan Lily Collins Pacaran?

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Nick Jonas dan Lily Collins Pacaran?

Nick Jonas dan Lily Collins (Aceshowbiz)

Sabtu, 28 Mei 2016 | 20:02

Analisadaily - Setelah digosipkan berkencan dengan Kate Hudson, Nick Jonas kembali dikabarkan berkencan dengan seorang bintang asal Amerika Serikat. Dia dilaporkan berkencan dengan Lily Collins.

Kabar ini diketahui setelah salah satu media di Hollywood mengatakan telah mewawancarai Nick, dan dia membenarkan kabar kencan tersebut.

"Kami pergi keluar beberapa kali. Dia menakjubkan. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun, hanya berjalan di lingkungan yang sama," kata Nick saat diwawancarai oleh media, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (28/5).

Ternyata, laporan kencan tidak benar. Pelantun Close tersebut membuat press conference dan membantah berkencan dengan Collins. Apalagi diwawancarai dan menyatakan kedekatan mereka pada sebuah majalah.

Nick hanya membenarkan keduanya pernah bertemu dan menghabiskan waktu bersama sebanyak dua kali. Namun, baginya itu bukanlah sebuah kencan.

“Saya sendiri saat ini. Saya benci ketika kebebasan diambil untuk dijadikan bahan publik. Dalam berita lainnya ... saya ingin pizza,” kata Nick.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar