Nick Jonas Bangkitkan Kenangan di Konser Taylor Swift

Penulis: Lely Novita

Senin, 13 Juli 2015 | 12:33

Analisadaily - Bukan Taylor Swift namanya jika tidak penuh dengan kejutan. Dalam konser 1989-nya yang baru saja digelar di stadion Met Life, Sabtu (11/7) kemarin, pelantun Shake It Off ini kembali menghadirkan tamu spesial yang tak pernah diduga oleh para penggemarnya.

Nick Jonas, kembali membangkitkan kenangan di antara dua musisi ini saat berada di atas panggung bersama Swift. Seperti diketahui, Swift dan Nick memang saling mendukung satu sama lain dalam karir bermusik mereka.

Saat pelantun Shake It Off itu menyanyikan lagu paling hits-nya, mantan anggota Jonas Brothers tersebut muncul secara mendadak sambil menyanyikan lagu miliknya, Jealous. Gemuruh penonton pun bergema pada malam itu.

“Malam tadi, @NickJonas tampil dengan luar biasa menyanyikan ‘Jealous’ dan 60.000 orang ikut bernyanyi bersama kami/berteriak tak terkendali,” tulis Swift dalam Twitter-nya, seperti dilansir dari E-online.

Sementara itu, Nick juga ikut berkicau menyatakan kegembiraannya bergabung di atas panggung bersama teman cantiknya tersebut.

“Perasaan saya seperti tidak nyata saat melompat di atas panggung dengan teman saya @TaylorSwift13 malam ini di acara #1989TourEastRutherford di kampung halaman saya. Terima kasih banyak @TaylorSwift 13 telah memilih saya. Sungguh kenangan yang luar biasa,” tweet Nick.

Tidak sampai disitu, Swift juga kembali mengejutkan penontonnya dengan menghadirkan teman-teman wanitanya ke atas panggung. Kehadiran Martha Hunt, Candice Swanepoel, Lily Aldridge, Uzo Aduba, Karlie Kloss, Behati Prinsloo dan Gigi Hadid, semakin menghidupkan konser yang sangat meriah tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar