Miley Cyrus dan Keluarganya Nyaris Tewas di Pesawat

Penulis: Eka Azwin Lubis

Miley Cyrus dan Keluarganya Nyaris Tewas di Pesawat

Miley Cyrus tampil dalam Festival Glastonbury di Inggris

Kamis, 11 Juli 2019 | 20:27

Analisadaily - Miley Cyrus dan keluarganya hampir mengalami kecelakaan udara saat akan menghadiri Festival Glastonbury di Inggris.

Miley dijadwalkan mengisi acara hari Minggu (30/6) setelah penampilan Kylie Minogue. Namun saat terbang menuju lokasi pertunjukkan mereka mengalami insiden yang cukup mengerikan.

Kakak Miley, Brandi Cyrus, menceritakan insiden ketika co-host, Adam Wells dan Miley memeluk ibunda mereka, Leticia Jean, karena ketakutan. Guncangan yang terjadi di pesawat membuat nyawa mereka terancam.

Menurutnya pesawat mengalami ketidakstabilan hingga menukik ke bawah dan hampir jatuh. Insiden itu terjadi dua kali dalam waktu sepuluh menit.

"Benar-benar gila," kata Brandi, dilansir dari Mirror, Kamis (11/7).

"Saya harus menjadi orang yang terlihat kuat. Sebab ibu saya dan Miley benar-benar ketakutan. Itu sangat gila," sambung artis berusia 32 tahun itu.

"Miley ada di pangkuanku, ibuku memegang tanganku di lorong dan tidak ada yang memberi tahu kami apa yang terjadi," jelasnya,

"Setelah 10 menit, pesawat kembali ke tanah. Ibuku mulai menangis dan berkata, 'Jika kita mati, Noah (Cyrus) sendirian' dan ketakutan. Aku mencoba menahannya untuk semua orang," pungkas Brandi.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab insiden di pesawat tersebut. Beruntung Miley dan keluarganya tiba di festival tersebut tepat waktu.

Penyanyi berusia 26 tahun itu langsung terbang menuju Inggris setelah tampil di Denmark.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar