Miley Cyrus Bantah Perceraiannya Karena Selingkuh

Penulis: Eka Azwin Lubis

Miley Cyrus Bantah Perceraiannya Karena Selingkuh

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Page Six)

Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:27

Analisadaily - Miley Cyrus mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Liam Hemsworth bukan karena hadirnya pihak ketiga.

Seperti diketahui, Miley dan Liam mengumumkan perpisahan mereka 10 Agustus lalu setelah kurang dari setahun menikah.

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku pernah selingkuh ketika masih muda. Namun dengan tegas dia membantah jika perselingkuhan yang menjadi penyebabnya bercerai dengan Liam.

"Saat Liam & saya berdamai, saya bersungguh-sungguh & saya berkomitmen. Tidak ada rahasia untuk dibuka di sini. Saya telah belajar dari setiap pengalaman dalam hidupku," tulis Miley menceritakan ketika dirinya menjalani lagi hubungan asmara dengan Liam setelah sempat putus beberapa saat.

"Saya bisa mengakui banyak hal, tetapi saya menolak untuk mengakui bahwa pernikahan saya berakhir karena selingkuh. Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya mencintai Liam dan akan selalu begitu," sambungnya.

Miley mengaku bangga kini berada dalam kehidupan yang berbeda dari saat dirinya masih muda.

"Saya dapat menerima kehidupan yang saya pilih. Saya harus hidup terbuka dan transparan dengan penggemar yang saya cintai."

"Hal yang tidak bisa saya terima adalah diberitahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang tidak saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apa pun," tegasnya.

Dia melanjutkan: "Bukan rahasia lagi bahwa saya selalu berpesta di usia remaja dan awal usia 20-an. Tidak hanya merokok, tetapi juga bereksperimen dengan obat-obatan dan terkapar di kamar mandi."

"Saya kerap berselingkuh ketika masih muda. Mungkin ada lebih banyak (foto) telanjang saya di internet daripada wanita mana pun dalam sejarah," ungkapnya.

"Namun kini saya tidak terima diberi tahu bahwa saya berbohong untuk menutupi kejahatan yang belum saya lakukan. Saya tidak menyembunyikan apa pun."

Klarifikasi tersebut ditulis Miley setelah muncul spekulasi bahwa Liam menggugatnya cerai karena selingkuh dengan Kaitlynn Carter.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar