Mick Jagger Hadiri Acara Publik Pasca Operasi

Penulis: Christison Sondang Pane

Mick Jagger Hadiri Acara Publik Pasca Operasi

Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger (Aceshowbiz)

Sabtu, 20 April 2019 | 16:51

Analisadaily – Mick Jagger hadiri acara ulang tahun Youth America Grand Prix’s yang ke-20 di Lincoln Center, New York, Kamis (18/4), pasca operasi jantung awal bulan ini.

Akan tetapi, vokalis Rolling Stones bernama lengkap Sir Micahel Philip ‘Mick’ Jagger ini tidak memberikan ketarangan apa-apa setelah keluar dari rumah sakit. Ia justru menghidari keramainan dan masuk ke acara lewat pintu samping.

Diacara ini, sang rocker veteran disebut membantu menyunting acara yang menampilkan lagu-lagu klasik, ‘You Can’t Always Get What You Want’, ‘Paint It Black’, dan ‘You’re a Rainbo’.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/4), sebelumnya ia menunda konser band untuk tur Amerika Utara karena akan melakukan operasi jantung untuk mengganti katup dan fokus pada kesehatan.

Namun begitu, ia bersama rekan-rekannya belum memberitahukan kapan akan dilakukan penjadwalan ulang tur tersebut. Beredar kabar, pengaturan ulang akan dilakukan pada bulan JUli mendatang.

“Terima kasih semuanya atas pesan dukungan Anda. Aku merasa jauh lebih baik sekarang dan dalam pemulihan. Terima kasih banyak juga kepada semua staf rumah sakit karena melakukan pekerjaan yang luar bisa,” tulis Jagger di akun Twitter pasca operasi, 4 April 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar