Michelle Monaghan Kembali Berperan di 'Mission: Impossible 6'

Penulis: Reza Perdana

Michelle Monaghan Kembali Berperan di 'Mission: Impossible 6'

Michelle Monaghan (Aceshowbiz)

Rabu, 14 Juni 2017 | 11:33

Analisadaily - Michelle Monaghan akan kembali berperan untuk Mission: Impossible 6. Ia juga akan kembali berperan sebagai Julia Meade, istri dari Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise dalam film ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/6), kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang aktris dan sutradara Christopher McQuarrie melalui media sosial, sekaligus menandai penampilan ketiganya dalam sekuel Mission Impossible.

"Misi diterima. Jadi sangat senang bisa bersatu kembali dengan Tom Cruise untuk #MI6. Tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian cerita Julia lebih banyak lagi," tulis Monaghan di akun Twitter-nya.

Monaghan pertama kali tampil di Mission: Impossible pada tahun 2006 untuk film Mission Impossible 3. Di akhir film Ethan Hunt dan Julia Meade sedang menuju bulan madu. Monaghan juga muncul di film Mission: Impossible Ghost Protocol pada tahun 2010.

Selain Monaghan, beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Rebeca Ferguson (II), Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin, dan Sean Harris juga akan kembali untuk Mission: Impossible 6.

McQuarrie mengatakan Mission: Impossible 6 akan menampilkan karakter sangat berbeda dari Ethan Hunt, dan akan mengeksplorasi karakternya jauh lebih dalam dari film-film sebelumnya.

Selain menjabat sebagai sutradara, McQuarrie menulis naskah tersebut dan memproduksi film bersama Cruise, Don Granger, JJ Abrams, David Ellison dan Dana Goldberg. Mission: Impossible 6 dijadwalkan memasuki bioskop AS pada 27 Juli 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar