Michael Jordan Bantu Korban Badai Dorian

Penulis: Christison Sondang Pane

Michael Jordan Bantu Korban Badai Dorian

Mantan pemain basket terkenal, Michael Jordan (Aceshowbiz)

Rabu, 11 September 2019 | 20:30

Analisadaily – Mantan pemain basket terkenal, Michael Jordan, menyumbangkan $ 1 juta atau setara Rp 14 miliar lebih untuk membantu pemulihan korban Badai Dorian di Bahama, Amerika Serikat.

Atlet pensiunan itu menjanjikan dukungannya untuk berbagai upaya bantuan di Karibia yang berfokus pada daerah yang hancur akibat bencana alam, yang melanda negara kepulauan itu pekan lalu dan merenggut nyawa sedikitnya 50 orang.

"Saya sangat sedih melihat kehancuran yang Badai Dorian di Bahama, tempat saya memiliki properti dan sering berkunjung. Hatiku keluar untuk semua orang yang menderita dan untuk mereka yang kehilangan orang yang dicintai," kata Jordan melalui wakilnya Estee Portnoy.

"Ketika upaya pemulihan dan pertolongan berlanjut, saya akan melacak situasi dengan cermat dan bekerja untuk mengidentifikasi lembaga nirlaba di mana dana akan memiliki dampak paling besar. Orang-orang Bahama kuat dan tangguh dan saya berharap sumbangan saya akan membantu ketika mereka berusaha untuk pulih dari badai bencana ini,” ucapnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/9), Badai Dorian juga telah menyebabkan ribuan penduduk tidak terhitung memerlukan bantuan.

Selain Jordan, selebriti terbaru yang menyumbangkan uang tunai ke Bahama, di antaranya sutradara Tyler Perry dan rapper Ludacris  menyumbangkan dana.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar