Michael Clifford ‘5SOS’: Saya Rasa Justin Bieber Membenci Kami

Penulis: Ria Situmorang | Editor: James P Pardede

Michael Clifford ‘5SOS’: Saya Rasa Justin Bieber Membenci Kami

5 Seconds of Summer (playbuzz)

Minggu, 27 Desember 2015 | 13:39

Analisadaily – Baru-baru ini grup band asal Australia, 5 Seconds of Summer duduk untuk diwawancarai oleh salah satu majalah musik Rolling Stone untuk edisi Januari 2016 mendatang.

Sesuatu yang mengejutkan datang dari anggotanya sendiri Michael Clifford yang mengatakan bahwa Justin Bieber tidak terlalu menyukai band mereka.

Hal ini diungkapkannya mengingat kejadian yang berlangsung pada ajang American Music Award November lalu dimana grup band tersebut menampilkan lagu hitsnya Hey Everybody!

Setelah acara tersebut mereka memutuskan untuk menghadiri pesta yang dilansungkan oleh Nick Jonas. Saat mereka tengah berpesta dan merasa bahwa segala sesuatu yang mereka kerjakan saat itu menyenangkan, Justin lalu merasa terganggu dengan keberadaan mereka.

“Saya rasa ia tidak menyukai kami,” kata Michale Clifford seperti yang dilansir dari laman Hollywood Life, Minggu (27/12).

“Pada saat itu semua orang menjadi gila. Banyak orang yang bahkan berdiri di atas meja dan sebenarnya tempat itu sendiri adalah bar favorit kami di Los Angeles,” lanjut Michael.

“Seharusnya saya tidak mengatakan ini, namun saya memang sering kali membanggakan album kami di depan banyak orang dan tampaknya ini mengganggunya. Tidak ada larangan untuk pamer bukan?” tutup Michael. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar