Metallica Beri Kesempatan Kepada Anak Remaja Mainkan Drum

Penulis: Christison Sondang Pane

Metallica Beri Kesempatan Kepada Anak Remaja Mainkan Drum

Drummer Metallica membisikkan sesuatu pada Evan Adamson sebelum memainkan drum (Aceshowbiz)

Sabtu, 15 Juni 2019 | 13:37

Analiasadaily – Metallica mewujudkan impian seorang anak yang merupakan penggemarnya menjadi kenyataan. Saat konser di Amsterdam, Holland’s Johan Cryuff Arena, Selasa (11/5) kemarin, mereka meminta Evan Adamson memainkan drum.

Tidak berlama-lama, Adam yang saat itu merayakan hari ulang tahun ke-13, bergegas naik ke panggung dan bergabung dengan band legendaris itu untuk mengiringi lagu hits Metallica berjudul ‘Seek & Destroy’.

“Haruskah kita melakukan satu lagi di sini?,” tanya vokalis Metallica, James Hetfield kepada seluruh penonton dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (15/6).

Lalu, Evan menuju tempat drummer band, Lars Ulrich yang sebelumnya telah mempersilahkan Evan untuk duduk mengambil peran.

Kemudian, Kirk Hammett, sang gitaris memberikan dua kali pukulan kepada Evan dan selanjutnya Lars menyerahkan alat pemukul drum sambil membisikan sesuatu pada fans asal Inggris tersebut.

Evan pun memukul drum dan bermain bersama Metallica. Pasca tampil, akun media sosial grup band itu langsung mem-posting video klip Evan di Instagram dan Twiiter, serta mengucapkan selamat ulang tahun pada Evan.

“Selamat Ulang Tahun ke-13, Evan!,” tulis Metallica.

Evan juga tidak menyia-nyiakan momen bersejarah itu, ia kemudian berbagi foto melalui akun Instagram-nya.

“Yah, baiklah, tidak ada kata-kata. Saya ingin bermain drum di depan 68.000 orang dengan pahlawan saya, band favorit saya sepanjang masa adalah hal terbaik yang pernah ada dan to top it all it is my bday (birthday”,” tulis Evan.

Sekarang, Metallica berada di Eropa dari tur WorldWired, yang akan berakhir di Auckland, Selandia Baru pada November 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar