Menangkan GWMA, Keith Urban Puji Miranda Lambert

Penulis: Christison Sondang Pane

Menangkan GWMA, Keith Urban Puji Miranda Lambert

Miranda Lambert dan Keith Urban (Aceshowbiz)

Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:41

Analisadaily - Miranda Lambert berhasil memenangkan salah satu penghargaan terbaik di di Honours Academy of Country Music 2019 di Auditorium Ryman, Nashville, Tennessee, Rabu (21/8). Ia memperoleh piala Gene Weed Milestone Award.

Piala ini diberikan setiap tahun kepada seorang seniman yang telah mencatat pencapaian luar biasa selama tahun sebelumnya. Lambert menjadi artis yang paling bersejarah dalam ACM Awards karena mengumpulkan hadiah ke-33, dan melebihi perolehan Keith Urban.

"Aku sangat rendah hati. Saya berdiri di panggung Ryman ini di depan salah satu pahlawan saya Keith Urban. Saya tidak percaya, kami akan menjalani kehidupan yang menakjubkan ini dan mengikuti impian kami dan menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa ini,” kata Lambert dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (23/8).

“Beberapa hari rasanya seperti saya telah melakukannya selama dua hari, dan beberapa hari rasanya seperti 200 tahun. Dan saya tidak akan pernah bisa melupakannya,” tambahnya.

Mendapat penghargaan itu, Lambert pun mendapat pujian dari Urban, dengan mengatakan, ia orang yang sangat baik dan dikenalnya sangat dekat.

"Dia melakukan apa yang dulu kulakukan. Siapa pun yang aku buka, aku biasa duduk di depan panggung dan menonton setiap pertunjukan dan aku akan menjadi mental. Dia ada di depan pertunjukkan saya setiap malam kami bermain. Dan saya berpikir, 'Saya kenal orang itu dengan sangat baik," puji Urban.

"Kamu mengikuti renungan ke mana pun kamu pergi. Kamu membuat catatan yang ingin kamu buat. Kamu tetap setia pada dirimu sendiri, dan di sini kamu menerima penghargaan ini,” kata Urban kepada Lambert.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar