Melissa Benoist Senang Bisa Jadi Sutradara Film ‘Supergirl’

Penulis: Christison Sondang Pane

Melissa Benoist Senang Bisa Jadi Sutradara Film ‘Supergirl’

Melissa Benoist (Aceshowbiz)

Selasa, 16 Juli 2019 | 15:02

Analisadaily - Melissa Benoist akan memenuhi mimpinya melangkah di belakang kamera untuk mengarahkan episode ‘Supergirl’. Aktris ini telah lama ingin duduk di kursi sutradara, dan kali ini diberi kesempatan selama produksi musim kelima pertunjukan film itu.

Wanita berusia 30 tahun ini yang akan menyutradarai episode 17 mengungkapkan kegembiraannya kepada publik. Ia mengaku sudah lama ingin mengarahkan sejak musim 3, tetapi tidak bisa tahun lalu ada jadwal. Jadi David Harewood melakukannya terlebih dahulu.

“Aku hanya merasa sangat tertarik untuk itu selama beberapa musim, karena kamu tahu pertunjukan dengan sangat baik, dan kamu mengenal karakter, dan dunia, dan nada pertunjukan dengan sangat baik. Sehingga kamu tidak dapat membantu tetapi membayangkan adegan tertentu dengan cara tertentu. Saya ingin bermain dengan itu," ucap Melissa Benoist.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/7), ia juga mencatat, dia telah belajar dari sutradara yang bekerja dengan ‘Supergirl’.

"Pertunjukan ini sangat besar sehingga tidak seperti mengarahkan acara lain di TV, saya bayangkan, dan semua orang mengatakan banyak hal kepada saya. Saya benar-benar berusaha menjadi spons, dan saya akan belajar sesuatu yang baru setiap hari. Aku membayangi," tambahnya.

Episode 17 akan ditayangkan pada musim semi tahun 2020, sementara musim 5 akan dimulai pada bulan Oktober 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar