Meja yang Pernah Dipakai Obama jadi Pajangan

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Meja yang Pernah Dipakai Obama jadi Pajangan

Barack Obama dan koki Anthony Bourdain (BBC)

Rabu, 14 Maret 2018 | 14:03

Analisadaily - Sebagai mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama tentunya dikenal di seluruh dunia. Perjalanannya ke berbagai negara memberikan banyak respon. Salah satunya saat dia berada di Vietnam.

Obama mengunjungi salah satu restoran sederhana bersama koki Anthony Bourdain dua tahun lalu. Meja yang digunakan Obama justru dijadikan pajangan di restoran tersebut. Meja lengkap dengan kursi, piring, botol bekas air minum dan alat makan yang digunakannya saat itu.

Meja telah dipasang kaca untuk menghindari pengunjung lain merusak atau menggunakannya. Dilansir dari BBC, Rabu (14/3), ide untuk memajangnya merupakan ide dari pelanggan mereka. Pengunjung ingin melihat di mana Obama duduk dan apa yang telah dimakannya.

"Pelanggan menyukainya, banyak orang mengambil foto di samping meja," kata Nguyen Thi Hang Nga, pemilik restoran Bun Cha Huong Lien.

"Bagi kami, ini adalah kenangan indah yang akan kami hargai selamanya. Ini bukan tipuan. Saya rasa kami tidak punya lebih banyak klien. Kaca dipasang sebelum tahun baru imlek kemarin," lanjutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar